spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Geoffrey Castillion Siap Merumput di Liga Italia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, memastikan dirinya sudah dalam kondisi siap untuk bergabung dengan tim Serie C Liga Italia, Como 1907.

    Menurut pemain asal Belanda ini, sebelum berangkat ke Italia kondisi tetap terjaga, lantaran selama aktivitas latihan tim Persib diliburkan, dia tetap menjalankan program bersama pelatih pribadinya.

    “Sebelum ke Italia sudah melakukan persiapan cukup mantap, karena di Belanda punya pelatih pribadi untuk mempersiapkan menuju Como. Sesekali berlatih di lapangan normal untuk menunjang perforamanya di sana,” kata Geoffrey Castillion saat live di Instagram Persib, Rabu (3/2/2021).

    BACA JUGA: Geoffrey Castillion Ingin Kembali ke Persib Setelah dari Como 1907

    Pemain berusia 29 tahun ini menuturkan, dengan bergabung ke Como 1907 diharapkan penampilannya akan semakin meningkat. Karena, dia akan tetap menjalankan program latihan dan juga melakoni pertandingan di Serie C Italia.

    Sehingga, saat kembali ke Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021, kondisinya sudah dalam keadaan bagus dan diharapkan bisa tampil maksimal di lini depan skuat Maung Bandung.

    “Berharap di Italia bisa kembali sentuhannya lebih tajam, agar di Persib lebih bagus lagi,” kata Geoffrey Castillion.

    Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 2020, Geoffrey Castillion bermain sebanyak tiga pertandingan bersama skuat Maung Bandung. Dari tiga laga perdananya di Indonesia, dia mengumpulkan 265 menit bermain serta menyumbangkan dua gol.

    Namun, kompetisi musim 2020 terpaksa dihentikan pada pertengahan Maret lalu karena pandemi corona dan resmi dibatalkan melalui rapat Exco PSSI yang diselenggarakan pada Rabu (20/1/2021).

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img