spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Heboh, Mesum di Tempat Umum Dua Pasang Sejoli Di Tasikmalaya Terekam CCTV

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Beredar luas di media sosial video mesum dua pasangan sejoli diatas sepeda motor yang terekam kamera pemantau (CCTV) kejadian tersebut terjadi di sekitaran Kompleks Lapangan Olahraga Dadaha.

    Dalam rekaman CCTV tersebut, nampak kedua pasangan sedang duduk berhadapan Dan mulai melancarkan tindakan mesumnya tersebut diatas sepeda motor.

    Sebelumnya kedua pasangan tersebut tidak menyadari bahwa ada kamera pemantau di bagian belakang salah satu hotel, namun tak lama berselang kedua pasangan tersebut menyadarinya dan mulai menghentikan aksi mesum tersebut, Dan mulai meninggalkan tempat itu.

    Baca Juga: Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Pilih Gugat Cerai

    Dalam hitungan jam video tersebut beredar luas di sosial media, dan hal tersebut langsung ditanggapi oleh Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang melakukan kroscek terhadap rekaman CCTV tersebut, dan mulai melakukan olah TKP di tempat terjadinya adegan mesum tersebut.

    Sejumlah pihak pun dimintai keterangan terkait kasus asusila tersebut dari mulai pegawai hotel, dan sekuriti hotel untuk membantu proses olah TKP.

    Menurut sekuriti hotel, Syamsul Syaefulloh, kasus itu berawal sesaat setelah berpatroli merasa ada janggal di CCTV yang terpasang di bagian gerbang belakang hotel. Setelah dicek bersama di hotel ternyata benar ada sepasang sejoli yang melakukan tindak asusila.

    “Kejadiannya pada 14 Januari 2021 lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Kami sempat kaget begitu video viral. Padahal, video itu hanya diberikan kepada petugas keamanan lainnya,” kata Syamsul, Selasa (26/1/2021). Seperti dilansir INewsJabar.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman membenarkan adanya dugaan kejadian asusila di tempat umum. Polisi sudah melakukan kroscek seperti mendatangi lokasi kejadian, mengamankan rekamanan CCTV serta meminta keterangan sejumlah saksi.

    “Kami masih mencari identitas kedua pasangan sejoli yang ada di rekaman CCTV. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kasusnya bisa terungkap,” ucap kasat. Seperti dilansir INewsJabar

    (FAUZA/ERWIN)

    Berita Terbaru

    spot_img