spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Perangi Covid-19, Oded Minta Semua Kompak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan bahwa Kota Bandung harus memenangkan ‘perang’ melawan Covid-19. Begitupun dengan perekonomian Kota Bandung harus kembali bangkit.

    “Energi kita harus tetap dijaga agar mampu melaluinya dengan kemenangan dan ekonomi bisa bangkit kembali,” kata Oded di Bandung Jabar Kamis (21/1/2021).

    Pihaknya meminta setiap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk terus saling mendukung, menjaga keharmonisan, dan menjaga komunikasi satu sama lain. Menurut dia, kekompakan akan sangat menentukan tercapainya visi tu. Apalagi tahun 2021 ini masih berhadapan dengan wabah virus corona, sehingga kolaborasi harus diperkokoh lagi.

    BACA JUGA: Lawan Covid-19, JNE Berikan Donasi ke Pemprov Jabar

    “Usahakan kita bisa seiring sejalan dalam menghadapi situasi yang tidak mudah ini,” kata Oded.

    Selain itu, Oded mengimbau semua pihak untuk tetap siaga dan waspada. Terlebih pandemi belum berakhir, termasuk ancaman cuaca ekstrem yang tak menentu.

    “Bencana banjir, longsor, pohon tumbang, dan lainnya mengintai kita semua,” kata dia.

    Oded mengatkan, diperlukan upaya-upaya mitigasi seperti penanaman pohon, pemeliharaan drainase, pengurangan sedimentasi, penertiban bangunan liar di bantaran sungai, dan lainnya.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img