Rabu 3 Maret 2021

Kapten Persib Kirim Doa untuk Almarhum Syekh Ali Jaber

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mewakili rekan-rekannya mengucapkan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber di Rumah Sakit Yarsi, Kamis (14/1/2021) kemarin pada pukul 08.30 WIB.

Kapten Persib bernomor punggung 22 mendoakan almarhum Syekh Ali Jaber mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. 

“Ya Allah, ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia. Karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dari azab kubur dan neraka,” kata Kapten Persib seperti dikutip persib.co.id, Jumat (15/1/2021).

BACA JUGA: Sembuh dari Covid-19, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah Beliau,” kata Kapten Persib menambahkan.

Tak hanya mendoakan almarhum, Kapetn Persib juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan.

Kabar duka datang dari tokoh Ulama sekaligus Da’i Syekh Ali Jaber. Syekh dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB, Kamis (14/1/2021).

Kabar kepergian Ali Jaber dipertegas oleh Ustadz Yusuf Mansyur (UYM) dalam postingan akun Instagramnya, @yusufmansyurnew.

Syekh Ali Jaber
Ilustrasi. (web)

Dalam postingannya Ustadz Yusuf Mansyur mengungkapkam duka yang sangat mendalam atas kepergian Ali Jaber. Dia juga meminta doa dari seluruh umat muslim.

“Innaa lilaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji’uun • Syekh Ali Jaber wafat di RS Yasri, jam 8.30. Mohon do’anya…,” tulis Yusuf Mansyur dalam postingan Instagramnya.

Menurut Ustadz Yusuf Mansyur, Syekh Ali Jaber merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam kehidupannya. Terlihat dalam postingannya di Instagram, dia memposting kebersamaannya bersama Syekh Ali Jaber.

“Kenangan bersama Beliau begitu banyak, Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya. Syeh sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan,” katanya.

Syekh Ali Jaber meninggal setelah sembuh dari Corona Virus Disease (Covid-19).

“Benar, Syekh Ali wafat pukul 08.30 WIB di RS Yasri Cempaka Putih. Beliau sudah dalam keadaan negatif Covid-19,” tulisnya.

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

Kapten Persib Kirim Doa untuk Almarhum Syekh Ali Jaber 1