spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kode Redeem Free Fire Terbaru 2021, Berikut Cara Mendapatkannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kode redeem Free Fire terbaru (kode redeem ff) adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan Developer Garena kepada para pemain Free Fire berupa reward ff.

    Developer Garena Free Fire secara terus menerus memberikan kode redeem ff terbaru sebagai bentuk pengargaan dan juga strategi untuk terus mempertahankan pemain setianya.

    Kode redeem Free Fire adalah kode kombinasi 12 karakter dan bisa digunakan oleh para pemain ff untuk mendapatkan hadiah.

    Klaim reward ff dapat dilakukan dengan melakukan login ke laman resmi Reward FF Garena di reward.ff.garena.com/id agar bisa mendapatkan hadiah tersebut.

    BACA JUGA: Epic Games Beli Mal Untuk Dijadikan Markas Global

    Kode redeem Free Fire yang digunakan untuk mengklaim hadiah tersebut harus Kode redeem Free Fire yang belum pernah digunakan.

    Berikut penjelasannya:

    Reward ff atau Hadiah

    Hadiah Free Fire adalah hadiah berupa skin, diamond atau elite pas yang diberi Developer Garena Free Fire untuk para pemain ff. Merupakan sebagai bentuk penghargaan dari game Free Fire, untuk pemain yang bermain dan bertahan dalam game batlleground ini dengan setia.

    Reward ff ini pun bertujuan untuk memberikan kenyamanan para pemain baru, diharapkan para pemain tersebut bisa terus menjadi pemain game Free Fire setia.

    Kode redeem Free Fire yang belum dipakai

    Kode redeem ff berlaku apabila kode tersebut belum pernah dipakai, karena hadiah berlaku untuk 1 redeem saja yang berarti kode tersebut belum pernah dipakai oleh pemain Free Fire manapun.

    Banyak peman yang kurang memperhatikan hal ini, banyak para pemain yang komplain karena kode redeem tersebut tidak dapat digunakan padahal kode tersebut adalah kode redeem yang sudah tidak berlaku lagi atau bekas.

    Saat memasukan kode redeem para pemain harus benar-benar jeli dalam memasukan kode tersebut, karena hanya akan diberi kesempatan 1 kali untuk melakukan klaim hadiah.

    Cara klaim kode redeem ff:

    1. Buka laman resmi Reward FF Garena di reward.ff.garena.com/id

    2. Lakukan login bisa dengan akun Facebook, VK, Google atau Huawei

    3. Silahkan masukan Kode Redeem Fre Fire yang sudah didapat

    4. Tunggu beberapa saat

    5. Cek Hadiah yang masuk ke inbox game Free Fire

    Nikmati hadiah yang telah didapatkan dari klaim kode redeem ff tersebut.

    Cara Mendapatkan Kode Redeem Yang Belum Pernah digunakan

    Banyak beredar kode redeem yang dibagi-bagikan di media sosial, apabila sudah mendapatkan kode tersebut para pemain harus cepat menggunakan kode tersebut.

    Selain kode yang didapatkan di media sosial, para pemain ff dapat membeli vocer atau diamond Free Fire. Kode tersebut dapat dibeli di toko-toko yang menjual berbagai macam perlengkapan game Free Fire.

    Selain itu juga bagi para konten creator game Free Fire biasanya mereka akan mendapatkan jatah kode redeem ff baru.

    Developer Garena Free Fire menganggap bahwa para konten kreator adalah salah satu bagian dari promosi Garena Free Fire, sehingga para konten kreator akan selalu mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan kode redeem yang belum pernah digunakan.

    Semoga dapat membantu para pemain ff yang sedang kebingungan mencari kode redeem ff dan untuk para pemburu hadiah dari Garena Free Fire.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img