spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pelatih dan Pemain Persib Turut Belasungkawa Atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi di Indonesia. 

    Di antaranya yang menimpa penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu dan bencana longsor di Kabupaten Sumedang Jawa Barat (Jabar).

    Para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hingga kini nasibnya belum diketahui. Sementara longsor di Sumedang, selain memakan kerugian materi juga merenggut korban jiwa.

    persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    BACA JUGA: Hoax, Seorang Bayi Selamat dari Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

    “Saya sudah mendengar peristiwa itu. Tentu kami ikut belasungkawa,” kata Robert Alberts seperti dikutip persib.co.id, Senin (11/1/2021).

    Pelatih Persib berkebangsaan Belanda ini berharap, semua tabah dan kuat menerima musibah tersebut. Semua tak ada yang menghendaki musibah terjadi. 

    “Tentu tidak ada satu orang pun yang menginginkannya. Tapi inilah yang terjadi. Karena itu saya harap tabah dan kuat menghadapinya,” kata Robert.

    Senada disampaikan Penjaga gawang senior Persib, I Made Wirawan. Dia mengaku terkejut saat mendengar kabar hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

    persib fokusjabar.id
    Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. (FOKUSJabar/Arif)

    Pesawat yang terbang dari Bandara Soetta Jakarta menuju Pontianak itu dinyatakan hilang dari radar dan terjatuh ke laut di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu. 

    Made berharap, keluarga korban yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut. 

    “Pastinya sangat terkejut dan sedih karena ada kabar seperti ini. Semoga semua keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan serta para korban segera ditemukan,” kata Made. 

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img