spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Cara Gelandang Muda Persib Hilangkan Kejenuhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda tim Persib Bandung, Saiful bermain PlayStation (PS) untuk menghilangkan kejenuhan ditengah belum pastinya kompetisi Liga 1 2020. 

    Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, dengan bermain PlayStation motivasinya tetap terjaga. Walaupun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi.

    Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19. Rencananya, kompetisi akan digelar kembali pada awal Februari, namun hingga saat ini belum ada kepastian dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

    BACA JUGA: Kompetisi Tak Jelas, Pelatih Persib Kecewa

    “Cara saya mengatasi kejenuhan, bermain PS di rumah. Game sepakbola masih menjadi favorit saya, karena seru dan juga menyenangkan,” kata  Saiful dikutip dari laman Persib.

    persib fokusjabar.id
    Saiful (foto web)

    Selain bermain PlayStation, Saiful juga tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts untuk menjaga kebugaran. Dengan begitu, saat tim kembali menggelar latihan bersama kondisinya tidak terlalu menurun.

    “Alhamdulillah sejauh ini latihan mandiri berjalan lancar. Saya juga terkadang berlatih dengan bola untuk menjaga sentuhan supaya tidak kaku,” jelas Saiful.

    Rencananya tim kebanggaan Bobotoh akan kembali berlatih bersama pada 4 Januari 2021 batal terlaksana.

    Supardi dkk masih menunggu dulu kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img