spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts: Rayakan Pergantian Tahun 2021 dengan Protokol Kesehatan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Kepala Persib Bandung berkebangsaan Belanda, Robert Alberts mengimbau semua pihak untuk selalu bersikap positif. Tak terkecuali dalam merayakan malam pergantian tahun 2020-2021.

    Menurut Robert Alberts, di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), perayaan pergantian tahun baru harus mengedepankan atau memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). Salah satunya, menghindari kerumunan massa seperti yang digembor-gemborkan pemerintah.   

    “Selamat merayakan malam pergantian tahun. Sekarang saatnya menyambut 2021 dengan harapan, semangat baru, tenaga dan sikap positif,” kata Robert Alberts seperti dikutip persib.co.id, Kamis (31/12/2020). 

    robert alberts fokusjabar.id
    Pelatih Persib (foto web)

    BACA JUGA: Ini Harapan Victor Igbonefo di Tahun 2021

    Dia berharap, aktivitas sepakbola kembali berjalan. Untuk itu, penting bagi semua pecinta si kulit bundar untuk mendukung kampanye pemerintah dalam menekan/memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

    “Kita harus yakin Covid-19 akan pergi. Saya ingin 2021 menjadi tahun sukses bagi semua yang hidup di sepakbola, selalu sehat dan aman,” kata Robert Alberts.

    Sementara penyerang tim kebanggaan Bobotoh, Beni Oktovianto mengatakan, dia tak akan bereuforia menyambut tahun baru 2021 karena pandemi virus Corona. Dia memilih diam di rumah dan mensyukuri datangnya tahun baru.

    robert alberts fokusjabar.id
    Beni Oktovianto (Foto web)

    “Saya tidak membuat acara apapun untuk menyambut tahun baru nanti. Lagi pula di situasi seperti ini lebih baik di rumah,” kata pemain bernomor punggung 82 ini.

    Saat ini, dia masih berada di kampung halamannya, Bontang, Kalimantan Timur. Sembari menantikan kabar baik terkait kompetisi lanjutan Liga 1 2020 yang tertunda.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img