spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    FPI Dilarang, Pemerintah Tampikan Video Habib Rizieq Dukung ISIS

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pemerintah menampilkan video berisi dukungan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab terhadap organisasi teroris ISIS, Rabu (30/12/2020).

    Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan video tersebut merupakan gambar pendukung dari keputusan pelarangan FPI.

    “Silakan, Sediki 3 menit ini, ada gambar-gambar pendukung,” kata Mahfud di Kantor Menko Polhukam, seperti dilasnir Detik.

    Video yang ditayangkan diberi judul “Video Dukungan FPI terhadap ISIS”. Video itu menayangkan pidato Rizieq terkait organisasi ISIS.

    BACA JUGA: FPI Organisasi Terlarang, Semua Kegiatan Akan Dibubarkan

    Rizieq menyebut FPI mendukung hal-hal baik dari ISIS, seperti cita-cita menegakkan syariat Islam, menegakkan khilafah, hingga perlawanan terhadap kezaliman Amerika Serikat.

    “Apa yang baik dari ISIS kita akui. Cita-cita mulianya menegakkan syariat Islam, hal yang baik,” kata Habib Rizieq dalam video.

    “Cita-cita mulianya untuk menegakkan khilafah Islamiyah hal yang baik,” ujar Habib Rizieq, seperti dilansir CNN.

    Dalam video itu, Habib Rizieq juga menyebut perlawanan kezaliman terhadap Amerika Serikat. Menurut dia, ini juga cita-cita yang baik.

    “Saya tanya, hal-hal yang baik dukung tidak? Dukung tidak? Takbir!” kata Habib Rizieq.

    “Jangan mau kita diadu domba dengan ISIS. Sekarang ini banyak pihak-pihak menginginkan supaya kita bermusuhan dengan ISIS, betul?” sebut Rizieq masih dalam video itu.

    Ia juga menyampaikan ada pihak-pihak yang coba memisahkan umat Islam dengan ISIS. Akan tetapi, Rizieq memastìkan FPI tidak akan menurutinya. Ia menegaskan FPI mendukung ISIS.

    “Kalau pemerintah zalim, tentara jahat polisi jahat, main tangkep, main tembak, rakyat hartanya dijarah, tanahnya dirampas, syariat Islam disingkirkan, Saudara. Saya mau tanya, kira-kira besok perlu ada ISIS enggak? Perlu ada ISIS enggak? Takbir!” ujar Rizieq menggebu-gebu.

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img