spot_img
Sabtu 12 Juni 2021
spot_img
spot_img

Gisel Akui Video Syur 19 Detik Adalah Dirinya

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gisela Anatasya (Gisel) mengakui dirinya adalah wanita dalam video syur berdurasi 19 detik, Selasa (29/12/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pengakuan Gisel video tersebut saat dirinya berada di salah satu Hotel di Medan, Sumatra Utara.

Gisel Akui Video Syur 19 Detik Adalah Dirinya 1
Ilustrasi. (web)

Tak hanya Gisel Gisela Anatasya, pria dalam video syur tersebut yakni MYD juga telah mengaku.

“Saudara GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial adalah mereka,” kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Gading dan Gisel Rayakan Natal Bareng Gempi

“Dia (Gisel) mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” kata dia.

Lebih lanjut, Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengungkapkan, keterangan tersebut diperkuat dengan pendalaman ahli forensik dan ahli IT.

“Saudari GA mengakui dikuatkan ahli forensik dan IT,” katanya.

Sebelumnya Gisela Anatasya sempat menyambangi pengacara terkenal Hotman Paris untuk berkonsultasi perihal kejadian yang dialaminya dalam beberapa waktu lalu.

Gisela Anatasya mengaku kehilangan ponsel miliknya 3 tahun lalu. Gisel menuturkan bahwa ada sebuah data di dalam ponsel tersebut yang saat ini mencuat kembali dan menjadi sorotan.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun yang lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus, kenapa bisa nonghol,” kata Hotman Paris dalam Video sebuah acara televisi.

(Fauza/Agung)

Artikel Lainnya

spot_img