spot_img
Kamis 23 Maret 2023
spot_img
More

    Lionel Messi Rayakan Natal 2020 Bersama Istri dan 3 Anaknya

    ARGENTINA,FOKUSJabar.id: Mega Bintang Sepakbola Dunia Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo merayakan hari Natal 2020 bersama tiga anak mereka (Thiago, Mateo dan Ciro).

    Antonela Roccuzzo itu sendiri telah menjadi influencer di Instagram. Dia kerap membagikan detail kehidupan profesional dan pribadinya.

    Postingannya kerap menaklukkan hati para pengikutnya dengan gambar dan video saat dia sendiri ataupun dengan seseorang.

    Pada Natal 2020, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo ngin berbagi perayaan dengan semua orang.

    BACA JUGA: Indonesia Bakal Gelar 2 Piala Dunia di 2023

    Lionel Messi dan keluarganya melakukan perjalanan dengan pesawat pribadi mereka dari Bandara Valladolid, setelah Barcelona menang atas Real Valladolid di Liga Spanyol.

    Mengutip topskor.id, rombongan Lionel Messi tiba pukul 10:40 waktu setempat dan akan menghabiskan liburan singkat bersama keluarga besar mereka di Argentina.

    Setelah beres-beres, Roccuzzo kemudian mengirimkan pesan kepada followers Instagram-nya berupa ucapan selamat atas tahun yang sangat berat bagi semua orang akibat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    “Selamat Natal yang penuh cinta dan kesehatan. Selamat Natal,” tulis Roccuzzo.

    Dia juga memposting foto seluruh keluarga bersama Thiago, Mateo dan Ciro di bawah pohon Natal yang cerah.

    Sungguh sebuah foto keluarga yang manis, dengan Roccuzzo menyiapkan kostum seragam Рgaun dan setelan untuk dikenakan, suami dan ketiga anak demi keperluan foto bersama tersebut.

    Dalam satu jam, foto keluarga tersebut mendapat like lebih dari 800 ribu dan 5 ribu komentar. Di antaranya komentar dari tokoh-tokoh kenalan mereka (Alejandro Sanz atau Elena Galera, istri Sergio Busquets) yang merupakan sahabat Roccuzzo.

    Lionel Messi dan keluarganya menyambut Natal juga menikmati liburan kecil di kota asalnya Rosario hingga 27 Desember.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img