spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Kader Partai Demokrat Jane Shalimar “Hilang”

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Aktris sekaligus kader Partai Demokrat Jane Shalimar dikabarkan hilang sejak aktif membantu calon wali kota yang diusung di Pilkada Tangsel.

    Kabar tersebut disampaikan oleh suami jane yakni Arsya Wijaya.

    Arsya mengatakan tak tahu dimana keberadaan Jane hingga kini. Ia menyatakan terakhir kali bertemu dengan istrinya itu sebelum Jane sibuk menjadi tim sukses Pilkada di Tangerang Selatan.

    “Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane di mana, tidur di mana saya tidak tahu. Artinya saya sebagai suaminya lost contact sama Jane, padahal masih suaminya,” kata Arsya, Kamis (24/12/2020).

    BACA JAGA: Jadi Tersangka, Habib Rizieq Terancam 1 Tahun Bui

    Arsya mengaku tidak memiliki masalah dengan Jane sebelum kehilangan kontak dengan isterinya itu.

    “Kalau ada indikasi saya sih menjurus ke sana, ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja,” kata dia.

    Diketahui, Partai Demokrat mengusung Siti Nurazizah-Ruhamaben sebagai calon wali kota di Pilkada Tangsel. Namun, duo itu dikalahkan oleh pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga.

    Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Darmawan mengaku belum tahu kabar Jane Shalimar yang disebut hilang tersebut.

    “Saya belum mendengar terkait hal ini, mas. Saya kroscek dulu ya,” kata Ossy, seperti dilansir CNN.

    Sementara Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyebut kabar tersebut tidak benar.

    “Setahu saya sih enggak. Saya belum dapat informasi jika Jane Shalimar masuk dalam daftar orang hilang. Sepengamatan saya di media sosialnya tanggal 9 Desember yang lalu ikut mendampingi Ibu Azizah Calon Wali Kota Tangsel yang diusung Partai Demokrat,” kata Kamhar.

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img