spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Trending Topik, Hotman Paris Diminta Jadi Pengacara Rizieq Shihab

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Belakangan ini nama pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mencuat di sosial media setelah banyak nya permintaan untuk menjadi pembela perkara dalam kasus yang sedang dihadapi oleh Habib Rizieq Shihab.

    Dalam akun Instagramnya pengacara kondang di Indonesia itu turut membagikan cuitan dari salah satu pengguna Twitter, yang secara terang terangan meminta Hotman Paris menjadi Pembela perkara (kuasa hukum) dalam kasus yang sedang dihadapi oleh Habib Rizieq Shihab. Berikut isi Cuitan tersebut.

    Selamat pagi Pak @Hotmanparis, Pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, I will do best for u Pak @Hotmanparis,” tulis akun @sarina_cut, lewat Cuitan Twitter, dalam postingan Instagram Hotman Paris, Senin (14/12).

    Hotman juga turut menambahkan Caption dalam postingan Instagramnya tersebut berikut isi Caption yang ditulis oleh Hotman Paris dalam postingan di Instagram.

    BACA JUGA: Hotman Paris Ingin Lepas dari Godaan Harta

    Ini salah satu dari ratusan dm ke Hotman!! Kenapa minta ke Hotman? Banyak pengacara top yang lebih hebat dari Hotman! Gimana saran para fans?,” Tulis Hotman, dalam akun Instagramnya.

    Seperti diketahui, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya, sejak Sabtu 12 Desember 2020.

    Penahanan tersebut dikukuhkan setelah Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan pada hari, Sabtu (12/12/2020). Pukul 11:00 WIB.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img