spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Prokes, Oded Minta Warga Disiplin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengingatkan warga tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), menyusul kasus Covid-19 di Kota Bandung masih fluktuatif. Hal itu harus menjadi dasar untuk masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu menaati protokol kesehatan (Prokes).

    “Ya gitu, masih naik turun, kita harus terus waspada, apalagi di zona merah ini,” kata Oded di Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana Jabar, Selasa (8/12/2020).

    Meski masyarakat sudah merasa jenuh dengan kondisi pandemi ini, tetapi hal itu tidak boleh membuat lengah dalam menerapkan prokes. Pihaknya berharap disiplin masyarakat tidak.

    BACA JUGA: Prokes 3M Muluskan Penanganan Covid-19

    “Saya akan terus mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin,” kata Oded.

    Pihaknya pun akan terus mengawasi, bahkan lebih ketat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat. Menurut dia, operasi-operasi yustisi pun akan terus dijalankan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap prokes.

    “Penegakan aturan kita jalan, saya mendapatkan laporan dari tiap kecamatan terus berjalan, yustisi juga masih berjalan,” kata Oded.

    (Yusuf Mugni/Solihin)

    Berita Terbaru

    spot_img