spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Korban Kebakaran di Kawali Dapat Santuan Bupati Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis. Bantuan berupa uang santunan tersebut diterima Nana Suryana, warga Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, yang rumahnya terbakar.

    Herdiat mengatakan, santunan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis bagi warga yang mengalami musibah. “Kami ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa Pak Nana ini,” kata Herdiat, Selasa (8/12/2020)

    BACA JUGA: 1 Buah Batu Besar di Puncak Walet Cinyasag Ciamis Tidak Mempan Dinamit

    fokusjabar.id kebakaran ciamis
    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya meninjau lokasi kebakaran di Kecamatan Kawali yang menghanguskan rumah Nana Suryana. (FOTO: Husen Maharaja)

    Bantuan dari Pemkab Ciamis, diharapkan Herdiat, bisa menjadi suntikan motivasi bagi keluarga korban untuk menjalani kehidupan mereka. “Semoga bantuan ini jadi motivasi, korban tidak sendirian tetapi masih ada yang peduli,” Herdiat menambahkan.

    Sementara Nana Suryana mengaku berterimakasih atas perhatian dari Bupati Ciamis. Akibat kejadian kebakaran tersebut, keluarganya saat ini tidak memiliki tempat tinggal karena rumahnya hangus terbakar.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang telah peduli kepada keluarga kami. Semoga Pak Bupati selalu diberikan kesehatan dalam bertugas,” kata Nana.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img