spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Garena Free Fire Gandeng Christiano Ronaldo Sebagai Chrono

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Garena Free Fire secara resmi menggaet Christiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador sekaligus menjadi karakter resmi di game Free Fire.

    Kabar tersebut diumumkan secara langsung di akun Facebook Garena Free Fire, Senin (7/13/2020).

    Christiano Ronaldo (Chrono)

    Disebutkan Christiano Ronaldo juga akan menjadi karakter di game freefire.

    “Hi Survivor, Christiano Ronaldo secara resmi telah bergabung dan menjadi Brand Ambasador Global Garena Freefire. Selain menjadi Brand Ambassador, Ronaldo juga nanti akan menjadi karakter in-game Free Fire terbaru loh, dan banyak keseruan event bersama sang legenda” tulis akun Facebook Garena Free Fire.

    Diketahui Karakter Ronaldo tersebut bernama Chrono yang dimana hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Garena Free Fire terhadap CR7 sebagai pemain sepak bola terbaik dunia. Kolaborasi tersebut sekaligus menjadi kolaborasi terbesar sepanjang sejarah game E-sport.

    “Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan,”.

    Baca Juga: 8 Cara Hack Instagram Dan WhatsApp Terbaru

    “Christiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan Kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan,” ucap produser Garena Free Fire, Harold Teo dalam keterangan resminya.

    Christiano Ronaldo Chrono 2
    Christiano Ronaldo (Web)

    Dengan hadirnya karakter Chrono di game Free Fire merupakan bentuk komitmen Free Fire dalam menyajikan konten menarik bagi para penggiat game Free Fire diseluruh dunia.

    Tak hanya itu, Chrono diharapkan bisa menginspirasi para Survivor (panggilan penggiat game Free Fire) dengan style mereka masing masing.

    Menjadi Bagian sekaligus sebagai Brand Ambasador game Free Fire, sang Mega bintang Christiano Ronaldo merasa sangat gembira dapat bekerja sama dengan salah satu game survival terpopuler didunia.

    “Rasanya luar biasa. Tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya,” ucap Christiano Ronaldo dalam keterangan resmi, Senin (7/12).

    Sabar yaa, dalam waktu dekat karakter Chrono akan segera diliris.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img