spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pemuda Protes Jalan Rusak, Bupati Cirebon: Masih Fokus COVID-19

    CIREBON,FOKUSJabar.id: Foto pemuda berpose memancing di kubangan jalan rusak di Jalan Ki Gede Mayung Kabupaten Cirebon viral di media sosial. Foto memancing itu merupakan bentuk protes warga.

    Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengatakan saat ini APBD Kabupaten Cirebon difokuskan untuk penanganan pandemi Covid-19. Pemkab Cirebon fokus menangani dampak ekonomi dan kesehatan yang terjadi karena dampak Covid-19.

    Imron pun tak menampik tak sedikit jalan di Kabupaten Cirebon yang kondisinya rusak. “kita akui banyak jalan yang rusak. Memang perbaikan infrastruktur saat ini kurang maksimal. Karena kita fokus menangani dampak pandemi,

    kata Imron kepada awak media di kantor Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon jawa barat.

    BACA JUGA: Mengenal Kota Cirebon dan Sejarahnya

    Imron mengatakan 68 persen dari total APBD Kabupaten Cirebon disalurkan untuk penanganan Covid-19. “Kita mengkaver bantuan, kemudian dana-dana lainnya. Sehingga berdampak pada pembangunan infrastruktur.

     

    FOKUSJabar.id Cirebon
    Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. Ilustrasi ( Web )

    Sebelumnya, akun Facebook Ito Rakitic atau Arfito mengunggah foto pemuda berpose memancing di kubangan jalan rusak. Arfito mengatakan sudah lebih dari satu tahun jalan yang dipotretnya itu rusak.

    Arfito mengaku sering memprotes tentang kondisi jalan Ki Gede Mayung yang rusak tersebut, dilansir dari detikcom.

    “Sudah berulang kali protes. Makanya saya pakai cara begitu (memancing di kubangan jalan) agar (pemerintah kabupaten) peka,” kata Arfito.

    (Nendy/detikcom)

    Berita Terbaru

    spot_img