spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Liga 1 Dimulai Awal Tahun 2021, Manajemen Persib: Bikin Pusing

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan menunda kompetisi Liga 1, Liga 2 serta Liga 3 untuk digelar tahun 2020. Kompetisi pun akan kembali dimulai pada awal tahun 2021.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono memberikan komentar mengenai hasil rapat Exco PSSI tersebut. Menurutnya, PSSI seharusnya tegas menentukan tanggal kick off Liga 1 dan kompetisi lainnya.

    Teddy mengatakan, keputusan kompetisi akan digelar pada awal tahun 2021 pun masih belum jelas. Hal tersebut akan membuat klub peserta kebingungan.

    “Awal Januari atau Februari nih, yang kayak gitu harus pasti. Tanggal berapa pastinya. Malah disebut awal tahun. Itu bikin pusing semua,” kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (29/10/2020).

    BACA JUGA: ‎2 Pemain Timnas U-19 Belum Gabung Persib, Ini Kata Pelatih

    “Mending tentuin, jika Februari ya sama tanggalnya. Misalnya tangggal 1 gitu, awal 2021 juga kan ngawang-ngawang,” Teddy menambahkan.

    Manajemen Persib, lanjut Teddy, masih menunggu surat resmi dari PSSI mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1. Selain itu, PSSI pun diharapkan segera menentukan tanggal kompetisi Liga 1 sehingga semua klub bisa mempersiapkan diri.

    “Biasanya, prosesnya kita tunggu surat resmi. Kita tunggu itu deh, jadi kita semua di klub bisa membuat perencanaan dengan baik. Kalau disebut awal 2021, bulan Maret juga awal tahun,” kata Teddy.

    Kompetisi Liga 1 sendiri sudah dihentikan cukup lama. Yakni sejak pertengahan Maret lalu saat memasuki pekan ketiga sebagai dampak dari pandemi corona atau Covid-19.

    (Arif/Ageng) ‎

    Berita Terbaru

    spot_img