Minggu 29 November 2020

Prung Clohting Hadirkan Fashion Sepak Bola Casual

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Fashion sepak bola di Kota Bandung memiliki ciri khas sendiri berbeda dengan fashion di kota lain, terlebih Kota Kembang ini merupakan kota center fashion di Indonesia.

Kini hadir salah satu Brand fashion yang menghadirkan bagi kaula muda yang mencintai sepak bola yaitu Prung.

“Berbicara tentang fashion dan atmosfir sepak bola yang sangat besar di kota ini, Prung hadir sebagai brand yang memiliki nilai dan identitas yang berbeda dengan brand lainnya di Kota Bandung,” kata Owner Prung Muhammad Abdul Kholiq, Jumat (23/10/2020).

Brand Prung ini menghadirkan fashion sepak bola dengan tema casual football, namun bukan hanya itu ada fashion lain di Prung ini antara lain subculture, musik dan semangat anak muda yang mencintai dunia tersebut.

fashion sepak bola

BACA JUGA: Sejak Pandemi, Toko Fashion di Bandung Belum Pulih

“Selama hampir satu dekade, Prung tetap mempertahankan nilai dan identitasnya sebagai brand fashion sepak bola, musik dan subculture yang memiliki nilai dan karakter tersendiri,” kata dia.

Abdul mengatakan, sejak awal berdirinya pada awal tahun 2011, Prung telah berkembang menjadi brand yang terkemuka dengan menyajikan produk yang berkualitas tinggi dan eksklusif.

“Hingga saat ini, Prung memiliki pengikut yang tersebar luas dari berbagai kota yang ada di Indonesia hingga ke mancanegara,” kata Kholiq.

Abdul menjelaskan, pada awal berdirinya Prung berlokasikan di Jalan Trunojoyo No. 25 Bandung dengan konsep mobile garage yang memiliki ciri khas tersendiri dari brand tersebut.

“Seiring berjalannya waktu, Prung berevolusi dan memiliki offline store yang berada di jalan Bagusrangin tepatnya di jalan H Wasid No. 29 Bandung,” katanya.

Dikatakan Abdul, Prung menawarkan beberapa produk yang dapat menunjang penampilan anak muda yang mencintai dunia casual football, subculture dan juga musik.

“Produk yang di tawarkan sangat beragam, mulai dari t-shirt, parka, cagoule, celana dan juga aksesoris lainnya yang tidak kalah menarik,” ujarnya.

Selain itu, Prung juga memberikan penawaran menarik bagi para konsumen dan member resminya, seperti potongan harga sampai dengan 50 persen untuk semua produk yang ada di offline store terbarunya.

(Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

Pemkot Bandung Akan Bagikan 200 Ribu Masker Kain

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan bagikan 200 ribu...

Ini Dia Pemain Terbaik UEFA 2020, Lionel Messi Peringkat 4

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Nominasi pemain sepakbola terbaik Union of European Football Associations (UEFA) musim kompetisi 2019-2020 tidak lagi menjadi milik Lionel Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo....

DKPP Catat 6400 Pelanggaran Pemilu sejak 2012

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menilai profesionalitas penyelenggara pemilu perlu lebih ditingkatkan. Hal itu menyusul masih tingginya pengaduan terkait profesionalitas penyelenggara Pemilu. “Sejak 2012...

Kematian Maradona Janggal, Jaksa Argentina Lakukan Penyidikan

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Jaksa Argentina menyelidiki kematian Diego Maradona, Jumat (27/11/2020) waktu setempat. Penyelidikan itu untuk mengetahui apakah penyebabnya ada faktor kelalaian medis atau tidak. "Sudah...

5 Keutamaan Surah Al-Falaq

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Surah Al-Falaq merupakan surah ke 113 di dalam Al-Qur'an yang memiliki arti waktu subuh. Surah ini tergolong surah Makkiyah (diturunkan di kota...

Satu Dekade Angklung Mendunia Digelar di 10 TV Lokal

BANDUG,FOKUSJabar.id: Peringati satu dekade ditetapkannya angklung menjadi Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar menggelar acara bertajuk ‘Satu Dekade Angklung...

Hujan Deras Mengguyur, Jalan Desa Sukamaju Ciamis Jadi Sungai

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis pada Sabtu (28/11/2020) mengakibatkan beberapa ruas jalan berubah menjadi sungai dadakan akibat tergenang air. Salah satunya akses...