spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Prung Clohting Hadirkan Fashion Sepak Bola Casual

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Fashion sepak bola di Kota Bandung memiliki ciri khas sendiri berbeda dengan fashion di kota lain, terlebih Kota Kembang ini merupakan kota center fashion di Indonesia.

    Kini hadir salah satu Brand fashion yang menghadirkan bagi kaula muda yang mencintai sepak bola yaitu Prung.

    “Berbicara tentang fashion dan atmosfir sepak bola yang sangat besar di kota ini, Prung hadir sebagai brand yang memiliki nilai dan identitas yang berbeda dengan brand lainnya di Kota Bandung,” kata Owner Prung Muhammad Abdul Kholiq, Jumat (23/10/2020).

    Brand Prung ini menghadirkan fashion sepak bola dengan tema casual football, namun bukan hanya itu ada fashion lain di Prung ini antara lain subculture, musik dan semangat anak muda yang mencintai dunia tersebut.

    fashion sepak bola

    BACA JUGA: Sejak Pandemi, Toko Fashion di Bandung Belum Pulih

    “Selama hampir satu dekade, Prung tetap mempertahankan nilai dan identitasnya sebagai brand fashion sepak bola, musik dan subculture yang memiliki nilai dan karakter tersendiri,” kata dia.

    Abdul mengatakan, sejak awal berdirinya pada awal tahun 2011, Prung telah berkembang menjadi brand yang terkemuka dengan menyajikan produk yang berkualitas tinggi dan eksklusif.

    “Hingga saat ini, Prung memiliki pengikut yang tersebar luas dari berbagai kota yang ada di Indonesia hingga ke mancanegara,” kata Kholiq.

    Abdul menjelaskan, pada awal berdirinya Prung berlokasikan di Jalan Trunojoyo No. 25 Bandung dengan konsep mobile garage yang memiliki ciri khas tersendiri dari brand tersebut.

    “Seiring berjalannya waktu, Prung berevolusi dan memiliki offline store yang berada di jalan Bagusrangin tepatnya di jalan H Wasid No. 29 Bandung,” katanya.

    Dikatakan Abdul, Prung menawarkan beberapa produk yang dapat menunjang penampilan anak muda yang mencintai dunia casual football, subculture dan juga musik.

    “Produk yang di tawarkan sangat beragam, mulai dari t-shirt, parka, cagoule, celana dan juga aksesoris lainnya yang tidak kalah menarik,” ujarnya.

    Selain itu, Prung juga memberikan penawaran menarik bagi para konsumen dan member resminya, seperti potongan harga sampai dengan 50 persen untuk semua produk yang ada di offline store terbarunya.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img