spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tak Ada Laga Uji Coba, Persib Gelar Game Internal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, memastikan tidak akan ada pertandingan uji coba pada akhir pekan ini.

    Meski tidak ada laga uji coba, namun pelatih berpaspor Belanda ini mengaku jika Febri Hariyadi dan kolega akan tetap merasakan atmosfer pertandingan. Pasalnya, penggawa Maung Bandung akan menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Sabtu (26/9/2020) besok.

    “Kami akan bermain di antara kami saja. Tidak ada laga uji coba resmi akhir pekan ini. Hanya di antara kami saja,” kata Robert Alberts usai memimpin latihan skuat Maung Bandung, Kamis (23/9/2020).

    BACA JUGA: Ini Kado HUT Kota Bandung ke-120 dari JNE

    Sebelumnya, Robert Alberts mengatakan timnya akan kembali menggelar uji coba pada akhir pekan ini menghadapi Bandung United. Namun, laga tersebut batal digelar dan diganti dengan game internal.

    Pada masa persiapan untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Persib sudah beberapa kali menggelar game internal dengan durasi 90 menit. Selain itu, Maung Bandung pun sempat melakukan uji coba dengan beberapa tim.

    Yakni melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Sabtu (5/9/2020). Lalu dengan Bandung United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (19/9/2020) dengan kemenangan 5-1.

    Kelima gol Persib pada laga uji coba tersebut dicetak melalui hattrick Wander Luiz (22′, 57′, 86′), Geoffrey Castillion (88′) dan Febri Hariyadi (90′). Sedangkan gol tunggal Bandung United dicetak Arsan di menit 13.

    Selain menghadapi Bandung United, di hari yang sama pada pukul 13.00 WIB, Persib pun menjajal tim Mandala FC Majalengka dan berakhir dengan kemenangan telak 26-0.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img