spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Gratis Ongkir dari JNE di HUT Kota Bandung 210

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: JNE menyiapkan kado istimewa dalam rangka HUT Kota Bandung ke-210. Ikut memeriahkan hari jadi kota berjuluk Parisj van Java, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim (ongkir) untuk seluruh transaksi pada Jumat (25/9/2020).

    Promo ini berlaku untuk paket maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity atau dalam kota. Yakni dari dan tujuan Bandung.

    Selain itu, netizen dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram
    JNE Bandung pada periode 25–30 September 2020.

    JNE pun turut hadir menyemarakan rangkaian acara HUT yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Salah satunya dalam Bandung Great Sale (BGS) 2020 yang dilaksanakan pada 1 Juli hingga 31 Agustus 2020 lalu.

    Dalam acara tersebut, JNE Bandung hadir menjadi pembicara dalam Webinar BGS 2020 secara virtual dalam mendukung para pengusaha Bandung di tengah pandemi Covid-19.

    “Kami sangat antusias menyambut hari spesial bagi kota berjuluk Kota Kembang ini. Tahun ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Bandung sesuai tagline Connecting Happiness,” ujar Pimpinan Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi, Kamis (24/9/2020).

    BACA JUGA: Pemkot Relaksasi Kegiatan Olahraga, Laga Persib Diizinkan

    fokusjabar.id jne hut kota bandung
    Promo free ongkir JNE menyambut HUT Kota Bandung ke-210. (FOTO: Istimewa)

    Program yang digelar kali ini, lanjut Iyus, bertujuan mendukung para UKM di Bandung. Dengan promo free ongkir, diharapkan akan membuat belanja online semakin mudah dan menyenangkan bagi masyarakat.

    “JNE berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Bandung merayakan hari jadinya,” kata Iyus.

    Keberadaan para pelaku UKM dan pelanggan, tidak lepas dari perkembangan JNE sampai saat ini. Peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan menjadi salah satu faktor utama pendukung perkembangan perusahaan di bidang jasa pengiriman dan distribusi logistik ini.

    “Karena itu, JNE Bandung akan terus berupaya semaksimal mungkin mendukung melalui program seperti sekarang atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Terutama para pelaku usaha,” ujar Iyus menambahkan.

    Hingga kini, JNE Bandung aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM. Mulai dari menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha, mengadakan UKM Festival hingga bimbingan Teknis KUMKM dalam program 10x digital scale up dan berbagai program lainnya.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img