spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Staf Komentar Tak Senonoh ke FANATICS, Agensi Minta Maaf

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Agensi FENT Entertainment merilis permintaan maaf kepada FANATICS terkait komentar stafnya yang tidak pantas.

    Mereka merilis pernyataan ini setelah ramai pemberitaan soal FANATICS menjadi korban pelecehan seksual secara verbal oleh staf agensinya sendiri.

    “Sebagai agensi, kami menyadari kesalahan serius seorang staf melontarkan komentar tak pantas dalam siaran langsung FANATICS pada 7 September. Kami benar-benar minta maaf telah menyakiti member dan penggemar FANATICS,” tulis FENT Entertainment, Kamis (17/9/2020).

    FANATICS
    FANATICS. (web)

    “Kami sadar komentar staf itu salah dan tanpa alasan lebih lanjut, orang tersebut bertanggung jawab penuh atas perilakunya. Kami akan lebih berhati-hati sehingga masalah ini tak terulang,” tulis FENT, seperti dilansir CNN.

    BACA JUGA: Pertamina Foundation Gandeng Maudy Ayunda untuk Aksi Sosial

    Hal tersebut pertama kali menjadi perhatian publik ketika Rabu (16/9/2020) malam.

    Pada saat itu banyak netizen yang mengunggah potongan video siaran langsung girlband Kpop itu pada 7 September ke media sosial.

    Kala itu, empat member FANATICS, yakni Via, Chaelin, Doi, dan Rayeon tengah menyapa penggemar. Mereka mengadakan undian khusus bagi penggemar yang bisa memenangkan lukisan karya Doi.

    FANATICS.
    FANATICS. (web)

    Saat siaran langsung, keempat member duduk mengenakan rok pendek tanpa ditutupi selimut atau jaket.

    dol perempuan pada umumnya selalu menutupi kakinya dengan selimut, jaket, atau kain apa pun ketika duduk untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    Pada menit ke-11 video tersebut, seorang staf memberikan sweater ungu kepada Via untuk menutupi kakinya dan kaki Chaelin. Beberapa menit kemudian, staf kembali memberikan jaket hitam untuk menutupi kaki Doi dan Rayeon.

    FANATICS
    FANATICS. (web)

    Namun, ketika kaki keempat para member telah ditutupi jaket, suara seorang laki-laki jelas terdengar dan memberikan komentar yang tak pantas.

    “Apa yang kamu lakukan? Menutupi kakinya? Kami mencoba menampilkannya, kenapa kalian tutupi? Apa kamu bodoh?” ucap laki-laki tersebut.

    Mendengar komentar itu, para member idol itu sempat terdiam dan Doi langsung mengangkat dan mengembalikan jaket hitam yang menutupi kakinya. Setelah itu, mereka kembali melanjutkan siaran langsung.

    (Agung)

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img