spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Asuransi Kesehatan Avrist Prime Hospital and Surgical Solusi Rumah Tangga

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) memberikan layanan asuransi kesehatan baru yang berkomitmen sebagai solusi cerdas bagi setiap rumah tangga di seluruh Indonesia.

    Asuransi kesehatan yang dari Avrist Assurance ini diberi nama Avrist Prime Hospital and Surgical prodak baru ini diklaim sebuah solusi lengkap dan menyeluruh guna memenuhi kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga. Serta memberikan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik di dalam negeri maupun di luar negeri.

    “Menyediakan perawatan kesehatan untuk keluarga kita, termasuk orang tua kita, merupakan hal yang penting sebagai orang yang sudah menginjak umur dewasa. Apalagi bila kita menjadi pencari nafkah utama di dalam keluarga,” kata Head of Corporate Marketing Communications, Ernest Febrianto dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (17/9/2020).

    Ernest menyebut, bahwa nasabah Avrist Assurance adalah motivator terbesar untuk menciptakan produk proteksi inovatif yang melindungi tidak hanya pemegang polis, tetapi juga keluarga besarnya.

    “Avrist Prime Hospital & Surgical asuransi kesehatan adalah solusi yang kami berikan untuk memberikan perlindungan kesehatan dan akses pada perawatan kesehatan terbaik yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota keluarga besar pemegang polis, salah satunya pertanggungan biaya perawatan kanker,” kata dia.

    Ernest menjelaskan, Avrist Prime Hospital & Surgical memberikan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis dengan barisan keunggulan utama. Pertama, Family Plan (Plan Keluarga) yang mencakup orang tua dan keluarga lainnya.

    “Cukup dengan satu polis, maka pemegang polis dapat memberikan jaminan proteksi kesehatan untuk semua keluarga, diantaranya adalah proteksi kepada pasangan, anak kandung, cucu kandung, orang tua kandung, mertua, saudara kandung, paman-bibi kandung, serta keponakan kandung,” katanya.

    Kedua, kenyamanan privasi kamar di rumah sakit. Memberikan perlindungan kesehatan sesuai dengan tagihan rumah sakit berupa kenyamanan privasi dengan satu tempat tidur dan kamar mandi di dalam (VIP Room).

    Selanjutnya, fasilitas non-tunai (cashless) hingga seluruh dunia dengan batas tahunan manfaat sampai dengan 3 juta Dollar.

    “Memberikan ketenangan dalam proses penyembuhan baik di dalam negeri maupun luar negeri tanpa rasa khawatir akan proses rumit administrasi rumah sakit,” kata dia.

    Dikatakan Ernest, jajaran manfaat dilengkapi dengan manfaat layanan medis lokal dan internasional, serta manfaat opini medis kedua (Medical Second Opinion) dan Meninggal Dunia. Selain itu, juga dapat ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders) manfaat perlindungan menetap di luar negeri untuk pemegang polis yang tinggal di luar negeri lebih dari tiga bulan (Overseas Stay Coverage).

    “Manfaat Layanan Medis dengan perlindungan hampir di seluruh dunia. 24 jam alarm center untuk dalam dan luar negeri, pengadaan jasa evakuasi darurat, pemulangan pasien ke kota asal dan pendampingan pemulangan pasien, penyediaan dokter untuk jasa konsultasi, pengaturan perjalanan bagi pemegang polis cacat fisik, hingga ganti rugi koper/bagasi hilang yang sangat cocok bagi Millenials dan Gen-Z yang gemar jalan-jalan,” kata dia.

    BACA JUGA: bjb Teken Kerja Sama dengan Asuransi Jasindo

    Overseas Stay Coverage. Manfaat asuransi akan tetap dibayarkan walaupun tertanggung tinggal di luar negeri selama lebih dari 3 bulan berturut-turut dengan menambahkan asuransi tambahan (rider) manfaat perlindungan menetap di luar negeri.

    Terakhir, Avrist Prime Hospital & Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga produk ini akan mencakup wabah virus Covid-19.

    Family Plan Avrist Prime Hospital Surgical merupakan sebuah inovasi Avrist Assurance dalam menyediakan asuransi kesehatan bagi keluarga besar Indonesia, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Sebagai produk asuransi yang fokus dalam memberikan perlindungan kesehatan, Avrist Prime Hospital & Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga coverage produk ini akan mencakup klaim wabah virus Covid-19.

    (Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img