spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Oded: Balaikota Bandung Tidak Lockdown

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Oded M Danial memastikan tidak memberlakukan Lockdown (karantina wilayahj) di lingkungan Balaikota Bandung menyusul 117 pegawainya yang positif Covid-19.

    Kendati begitu, pihaknya akan segera mengkaji pilihan-pilihan yang bisa direalisasikan, seperti Work From Home (WFH), PSBB atau persentase relaksasi yang diturunkan.

    “Pemkot ini langsung pelayanan ke masyarakat, tidak semata langsung karantina wilayah. Saya sedang kaji dan akan memberikan kebijakan. Sekarang mungkin WFH,” kata Oded di Alun-alun Ujungberung, Jalan A.H Nasution, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/9/2020).

    Tidak hanya itu, pihaknya pun akan terlebih dahulu mengkaji kemungkinan penerapan kebijakan PSBB atau pengurangan persentase relaksasi di berbagai sektor.

    BACA JUGA: Oded Minta OPD Akselerasi Potensi Ekonomi Kota Bandung

    “Untuk PSBB kita lihat perkembangannya. Dan untuk relaksasi In Sya Alloh nanti dibahas,” kata dia.

    Lebih lanjut dia mengatakan bahwa hasil positif corona 117 pegawai di lingkungan Pemkot Bandung adalah konsekwensi dari swab test yang dilakukan secara masif.

    “Yang positif semua sudah ditangani dan melakukan isolasi mandiri. Kita akan akan memantau terus, selain juga melakukan penanganan langsung dalam waktu dekat dan akan terus dievaluasi,” kata Oded.

    (Yusuf Mugni/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img