spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ini Komentar Manajemen Persib Soal Bus Tandang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung mengomentari keputusan penggunaan bus bagi setiap tim yang bertandang di kompetisi Liga 1 2020.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan bahwa pihaknya siap mengikuti keputusan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI, termasuk penggunaan bus saat tandang Liga 1 2020.

    Penggunaan bus itu dilakukan untuk meminimalisasi penyebaran virus corona yang tengah mewabah. “Ya kita ikuti aturan dari liga,” kata Teddy.

    BACA JUGA: Persib Tunggu Jadwal Liga 1 2020

    Meski sudah ada informasi mengenai penggunaan bus saat pertandingan tandang. Namun, hingga saat ini manajemen Persib belum mengetahui pasti teknis keberangkatan tim ke kandang lawan.

    “Detailnya seperti apa kita belum dapat informasi, busnya apa, H berapa harus jalan pun belum ada informasi. Misalnya ke Surabaya kan harus mengukur jaraknya, free time tim harus sepeti apa, kan 10 jam. Ya artinya apakah perginya mundurin satu hari atau gimana karenna semuanya berkaitan dengan jadwal,” kata dia.

    Saat ini manajemen Persin pun masih menunggu jadwal pertandingan Liga 1 2020. Meski begitu tim hanya berpatokan bahwa kompetisi akan bergulir 1 Oktober 2020.

    (Arif/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img