spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Beberkan Kondisi Febri dan Geoffrey

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi kebugaran Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion yang sebelumnya sempat mengalami masalah kebugaran.

    Menurut Robert Alberts, saat ini Febri Hariyadi kondisinya sudah bugar, setelah beristirahat. Sehingga pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia saat ini sudah kembali berlatih dengan normal.

    “Febri sudah seratus persen pulih, dia hanya butuh istirahat saja,” kata Robert Alberts, Jumat (28/8/2020).

    Sedangkan untuk Geoffrey Castillion, pemain asal Belanda tersebut masih menjalani pemulihan. Karena, sebelumnya mengalami cedera di engkelnya saat game internal.

    “Geoffrey setelah laga pertama (game internal) mengalami cedera engkel karen terkilir, jadi harus sedikit (pemulihan). Jadi dia masih butuh perawatan dan tidak ada yang harus dipaksakan untuk saat ini,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Robert Alberts Optimis dengan Kualitas Geoffrey dan Wander Luiz

    Pelatih yang sempat memperkuat PSM Makassar ini merasa optimis, kondisi Geoffrey Castillion bakal bugar saat kompetisi digulirkan. Pasalnya, masih ada waktu sekitar satu bulan lagi sebelum kick off Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang.

    “Liga baru akan dimulai sekitar satu bulan lagi kurang lebih. Memang dia masih harus meningkatkan stamina dan eksplosivitas tapi kami tidak bisa memaksakannya, kami akan mengasahnya perlahan,” kata dia.

    (Arif/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img