spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pasar Wisata Cikaleang Ecopark Kamojang Ikon Baru Kabupaten Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut, Jawa Barat, Diah Kurniasari meresmikan Pasar Wisata Cikaleang Eco Park Kamojang, Minggu (23/8/2020).

    Pasar Wisata Cikaleang fokusjabar.id
    Pengurus DPD NasDem Garut

    Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Garut ini mengatakan, Pasar Wisata ini selain menyuguhkan nuansa alam yang indah juga menawarkan berbagai produk unggulan makanan khas Kota Intan. Diantaranya, dodol, akar wangi dan sate.

    Baca Juga: Stadion Da Luz Venue Final Liga Champions 2020, Di Maria De Javu

    “Pasar ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kawasan Kamojang yang memiliki kawasan untuk berswafoto,” kata Diah seusai meresmikan Pasar Wisata Cikaleang Eco Park Kamojang.

    Menurut Diah, Pasar Wisata Cikaleang Eco Park bakal menjadi ikon baru Kabupaten Garut. Bagi para pencinta alam dan wisatawan domestik maupun mancanegara silahkan singgah untuk menikmati indahnya panorama alam yang ada.

    “Ayo datang ke Garut. Saksikan dan rasakan keindahan alamnya. Jangan mengaku pecinta alam kalau belum singgah ke sini,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut ini.

    Terpantau FOKUSJabar.id, rombongan Diah Kurniasari disambut tarian adat Lengser dan kesenian tradisional lainnya serta aneka makanan khas Kabupaten Garut.

    (Andian/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img