spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    2 Kali dalam Seminggu, NasDem Garut “Roadshow to Desa”

    GARUT,FOKUSJabar.id: Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Garut, Jawa Barat, dua kali dalam seminggu (Rabu dan Jumat) menyapa masyarakat hingga pelosok pedesaan.

    Agenda tersebut dikemas dalam “Roadshow to Desa” DPD Partai NasDem untuk menampung aspirasi masyarakat ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Jumat (7/8/2020) kemarin, rombongan pengurus DPD NasDem yang didampingi Camat Garut Kota, Kelurahan, Kepala Puskesmas Siliwangi dan pengusaha Dodol Picnic berkunjung ke korban kebakaran LPG di Kelurahan Regol.

    Baca Juga: Pilkada Pangandaran, PKB Usung Adang Hadari-Supratman

    ”Agenda hari kemarin Kami mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Regol. Selain silaturahmi, Kami juga berikan bantuan biaya pengobatan,” kata Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari, Sabtu (8/8/2020).

    Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Garut mengatakan, pihaknya mengagendakan dua kali pertemuan dalam seminggu untuk menemui masyarakat.

    “Kami akan terus blusukan ke tengah-tengah masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menampung semua permasalahan yang terjadi,” kata Diah.

    “Permasalahan yang ada akan menjadi catatan khusus Kami untuk dicarikan jalan keluarnya,” Diah menambahkan.

    Menurut dia, agenda minggu kedua di Bulan Agustus berkunjung ke Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukawening sekaligus peletakan batu pertama pembangunan rumah Uman (82) yang berlokasi di Kampung Sukasirna, RT02/04.

    “Insya Allah, hari Rabu (12/8/2020) Kami silaturahmi ke masyarakat Desa Sukaluyu,” kata istri Bupati Garut, Rudy Gunawan.

    (Andian/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img