spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Umuh: Persib Harus Segera Berlatih

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar berharap tim Maung Bandung bisa segera mempersiapkan diri untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.

    Umumh mengatakan, program latihan harus segera dimulai sehingga tidak kalah start dari tim lain. Pasalnya, kick off kompetisi Liga 1 2020 akan berlangsung pada 1 Oktober mendatang hingga Februari 2021.

    “Saya harapkan harus secepatnya. Tim lain sudah pada latihan, kita belum, gimana. Insya Alloh kita akan segera realisasikan,” kata Umuh di stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2020).

    Persib saat ini belum menggelar latihan meski mayoritas pemain sudah berada di Bandung sejak awal Juli. Para pemain pun sudah mengikuti beberapa agenda, seperti sosialisasi penerapan protokol kesehatan hingga swab test.

    Meski demikian, Umuh belum bisa memastikan kapan tim kebanggaan bobotoh ini akan memulai latihan. Hanya saja, dia berharap tim Persib bisa secepatnya menggelar latihan.

    BACA JUGA: Robert Alberts Dikaitkan dengan Timnas, Ini Komentar Umuh

    Umuh pun mengungkapkan alasan tim Maung Bandung ini belum bisa menggelar latihan. Salah satunya karena kondisi pelatih Robert Rene Alberts yang belum bugar.

    “Pelatihnya juga kan lagi sakit kemarin, tapi sebentar lagi mungkin ya (sembuh dan berlatih),” ujar pria yang sempat menjadi manajer dan mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img