spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Viking Rayakan Ulang Tahun Ke-27 dengan Sederhana

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Viking Persib Club (VPC) akan merayakan ulang tahunnya ke-27 hari ini, Jumat (17/7/2020). Perayaan ulang tahun pun digelar sederhana karena pandemi virus corona.

    Ketua Umum Viking Herru Joko mengatakan, kegiatan ulang tahun kali ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Berbagai acara perayaan pun terpaksa dibatalkan karena wabah virus corona, dan banyak kegiatan digelar secara virtual.

    Berbagai acara yang batal digelar tersebut, diakui Herru, sudah mendapat berbagai sponsor. Namun pihak sponsor memahami kondisi yang terjadi saat ini sehingga agenda acara pun batal digelar.

    “Sebenarnya banyak acaranya virtual. Karena kemarin kasus corona naik lagi, jadi banyak acara yang dibatalkan. Sponsor juga paham,” kata Herru.

    Kegiatan ulang tahun ini digelar di sekretariat Jalan Gurame Kota Bandung pada Jumat (17/7/2020) malam ini. Pada kesempatan tersebut, komunitas bobotoh terbesar ini akan mengumumkan kerja samanya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan memperkenalkan Viking TV.

    BACA JUGA: Liga 1 Dipusatkan di Pulau Jawa, Ini Tanggapan Ketua Viking

    “Hanya ada syukuran di sekretariat. Sama perjanjian kerja sama dengan BNN, kita mau bikin program. Untuk Viking TV, rencananya kita ingin grand launching tapi dilarang. Jadi hanya soft launching saja,” kata dia.

    Herru berharap, di ulang tahun ke-27, komunitas pendukung Persib terbesar ini bisa lebih dewasa dan bermanfaat. Tak hanya bagi Persib, tapi lebih luas lagi di masyarakat.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img