spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Beckham Mulai Latihan Untuk Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masih menunggu informasi mengenai agenda latihan bersama tim untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

    Sambil menunggu informasi mengenai agenda latihan bersama tim, Beckham tetap menjalankan program latihan mandiri, untuk menjaga kebugaran. Sehingga, saat berlatih kembali dengan Persib kondisinya tidak terlalu drop. 

    Adik kandung Gian Zola ini menambahkan, pelatih memberikan kebebasan kepada pemain untuk menentukan waktu dan materi latihan mandiri. Sehingga, Beckham bisa berlatih juga bersama Timnas Indonesia U-19. 

    BACA JUGA: Ini Aktivitas Beckham Selama di Rumah 

    “Masih latihan mandiri sih di rumah, karena Persib latihan bebas bisa di lapangan atau mandiri yang penting jaga kondisi. Kalau di timnas, lebih virtual setiap jam 9 pagi,” kata dia, Jumat (17/7/2020). 

    Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku, ada banyak keterbatasan saat menjalankan program latihan mandiri, hal itu berbeda ketika berlatih bersama tim dengan fasilitas yang lebih memadai. 

    Meski begitu, saat ini dirinya bisa memilih waktu dan tempat untuk berlatih namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, karena di Jawa Barat sudah tidak memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

    “Kalau di rumah kan latihan gak terlalu maksimal, kita harus juga latihan lari juga misalnya, atau fun football, yang penting jangan sampai kondisi drop, ada peningkatan intensitas,” katanya. 

    (Arif/As) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img