spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Dewan Syuro Minta DPP PKB Beri SK Calon Bupati Iwan dan Iip

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Dewan Syuro PKB Kabupaten Tasikmalaya berharap Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB merekomendasikan pasangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, untuk berduet di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan di gelar pada 9 Desember 2020.

    Juru Bicara Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Oos Basor mengatakan, atas arahan ketua, KH. Acep Adang Ruhiat, jajaran dewan syuro diminta agar menyampaikan agar DPP PKB mengeluarkan surat keputusan (SK) kepada Iwan Saputra dan IIP Miftahul Faiz.

    “Kabupaten Tasikmalaya ini butuh pemimpin yang nyatri dan nyakola dan itu ada di sosok Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, terlebih putra Kang Iip ini salah satu keturunan dari Ponpes ternama di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Oos, Rabu (15/7/2020).

    BACA JUGA : Politisi PKB Dukung Kandidat Lain, Dewan Syuro: Itu Penghianat Partai

    Oos menjelaskan, PKB sangat optimis menjadi kekuatan poros tengah menjadi pemenang di pesta akbar Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Keinginanya nanti menjadi koalisi besar, jika Partai Golkar, PKS dan Partai Demokrat ikut bergabung.

    “Alhamdulillah dukungan dari pesantren Nahdlatul Ulama (NU) dan kalangan pesantren lainnya sudah kompak mendukung Pak Iwan dan Pak Iip,  Karena kami di Tasik butuh kader Ahlusunah Waljamaah,” kata dia.

    (As)

    Berita Terbaru

    spot_img