spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dedi Kusnandar Sambut Antusias Latihan Bersama

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung akan menggelar latihan pada Senin (6/7/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang sempat tertunda lantaran pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Rencana tim kebanggaan Bobotoh untuk memulai kembali latihan, setelah diliburkan sejak 24 Maret lalu disambut antusias oleh Dedi Kusnandar. Gelandang Persib ini, mengaku sudah siap untuk berlatih kembali dengan tim.

    Dedi menuturkan, selama aktivitas tim diliburkan, dia tetap menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, kondisinya saat ini cukup bugar.

    “Kondisi fisik Alhamdulillah bagus,” kata pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-23 ini.

    BACA JUGA: Qatar Dedikasikan Stadion Baru untuk Pejuang Covid-19

    Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumeda ini menambahkan, program latihan yang dijalankan olehnya selama ini sangat berbeda dengan materi latihan bersama tim. 

    Meski begitu, Dado merasa yakin tidak akan sulit menjalankan program latihan bersama tim. Karena, Robert Alberts pasti sudah mempersiapkan materi yang sesuai dengan kebutuhan tim. 

    “Tapi kan ini kita mulai lagi dari awal,  dan tim pelatih sudah tahu menerapkan itu. Jadi saya sih siap mengawali latihan perdana ini,” tegas Dado. 

    Sementara itu, sebelum memulai latihan, Robert Rene Alberts, sudah meninjau kondisi Stadion GBLA pada Selasa (30/6/2020). Menurut Robert Alberts, Stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu layak dan sangat terawat.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img