spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Gacor, Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Brescia

    MILAN, FOKUSJabar.id: Inter Milan pesta gol saat menjamu Brescia pada lanjutan Liga Italia pekan ke-19 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (1/7/2020) setempat atau Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Total 6 gol berhasil disarangkan ke gawang Brescia sekaligus menjadi kemenangan terbesar Nerrazurri di musim ini.

    Pesta gol pasukan Antonio Conte diawali Ashley Young pada menit 5 usai memaksimalkan umpan silang Alexis Sanchez dengan tendangan voli untuk menggetarkan jala gawang Brescia yang dikawal Jesse Joronen. Alexis Sanchez menggandakan keunggulan Inter Milan di menit 20 melalui titik putih setelah Ales Mateju melanggar Victor Moses di kotak terlarang.

    Menjelang babak pertama usai, Danilo D’Ambrosio menambah keunggulan melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Ashley Young. Skor 3-0 pun menutup babak pertama untuk keunggulan tuan rumah.

    BACA JUGA: Messi Cetak Rekor Gol ke-700 Dari Titik Penalti

    Di babak kedua, Inter Milan tidak mengendurkan tekanan. Di menit 52, Roberto Gagliardini kembali menambah keunggulan tuan rumah melalui tandukan keras memaksimalkan tendangan bebas Sanchez. Dua gol terakhir bagi Inter, dicetak Christian Eriksen pada menit 84 dan Antonio Candreva pada menit 88.

    Dengan tambahan tiga poin, Alexis Sanchez dan kolega pun mengokohkan posisi di peringkat ketiga dengan raihan 64 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Lazio di peringkat dua dan unggul 13 poin atas Atalanta yang menghuni posisi empat klasemen sementara Serie A.

    Sementara bagi Brescia, kekalahan atas Inter Milan Semakin mendekatkan mereka ke zona degradasi. La Rondinelle hanya mengoleksi 18 poin dari 29 laga yang telah dijalani dan terpuruk di dasar klasemen.

    Sementara di laga lainnya, Bologna gagal memanfaatkan keuntungan sebegai tuan rumah saat menjamu Cagliari di stadion Renato Dall’ara. Bologna sempat unggul lebih dulu pada injury time babak pertama melalui aksi Musa Barrow dan menutup 45 menit pertama dengan keunggulan 1-0 atas Cagliari.

    Namun keunggulan tuan rumah, berhasil disamakan tim tamu saat babak kedua baru berjalan 1 menit. Giovanni Simeone berhasil memanfaatkan kesalahan Nainggolan, dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang tuan rumah pada menit ke-46. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img