spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Insiden Pemukulan di Cianjur, RDH Upayakan Jalur Kekeluargaan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati (RDH) berharap dugaan insiden pemukulan kepada seorang pegwai di salah satu hotel di Cipanas, Cianjur bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

    Terlebih, kata dia, insiden yang melibatkan staf pribadinya itu bukanlah kejadian yang diinginkan dan terjadi di luar kendali pihaknya.

    Demikian disampaikan Rahmat Hidayat seusai mendatangi Polsek Pacet, Kamis (18/6/2020). Kedatangannya ke Mapolsek Pacet sebagai wujud tanggung jawab atas dugaan pemukulan yang dilakukan sopir pribadinya.

    Pihaknya ingin menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan. Dia dan asistennya siap bersilaturahmi dan meminta maaf kepada korban. Namun upaya itu belum terlaksana karena semua jalur komunikasi harus melewati manajemen hotel.

    BACA JUGA: Kasus “Pemukulan”, Gerindra Diminta Evaluasi Taufik

    “Kita siap minta maaf langsung kepada korban, secara pribadi saya siap melakukan pembinaan kepada staf agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi,” kata Rahmat.

    Dia dan asistennya pun telah bertemu dengan perwakilan manajemen hotel dan telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Namun pihak manajemen akan tetap membawa permasalahan ke jalur hukum.

    “Atas nama asisten pribadi, saya telah meminta maaf dan mereka memaafkan. Hanya saja mereka ingin melanjutkan ke jalur hukum,” kata dia.

    Pihaknya pun siap mengikuti keinginan manajemen hotel. Meski begitu, Rahmat berharap korban dan manajemen hotel tetap membuka pintu maaf dan menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img