spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Bengkalis Dalami Temuan Tengkorak Kepala di Hutan Bakau

    BENGKALIS,FOKUSJabar.id: Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, Riau terus mendalami temuan tengkorak manusia di hutan bakau perairan Desa Tanjungmedang, Kecamatan Rupat Utara. Polisi pun sudah membawa tengkorang kepala dan tulang belulang manusia itu ke RSUD Dumai untuk divisumdan mengetahui identitas mayat itu.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan orang hilang dari keluarga korban sesuai ciri-ciri barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    “Kami menemukan selembar baju milik korban bertuliskan Adidas, satu buah tengkorak kepala manusia, sembilan tulang rusuk manusia, satu buah tulang rahang, gigi bawah dan satu tulang ekor,” kata Henda, Minggu (14/6/2020).

    BACA JUGA: 89 Warga Riau Sembuh Covid-19

    Dari keterangan saksi, korban benama Ojak (35), dia adalah seorang nelayan asal Dusun Dua, Desa Jangkang, Kecamatan Bantan sesuai dengan kartu identitasnya,” kata Kapolres.

    Tengkorak manusia itu ditemukn oleh Suhaimi warga Rupat pada Kamis (11/6) sekitar pukul 17.00 WIB sat hendak pulang dari mencari siput di dalam hutan bakau. Saat ditemukan posisi tengkorak itu tergantung dengan tali nilon putih yang terikat beserta kaos warna merah putih.

    “Mendapat laporan adanya temuan itu, personel dari Polsek Rupat Utara bersama anggota Pos Pol air Tanjungmadang langsung ke TKP menggunakan speed boat pada Jumat (12/6/2020). Saat dtemukan, kondisi tengkorak kepala sudah tidak tergantung lagi,” kata dia.

    Dari keterangan pihak keluarga, korban sudah menghilang satu bulan yang lalu dan sebelumnya bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) kapal menjaring ikan.

    “Penyebab kematian belum kita ketahui, masih dalam masih dalam lidik,” kata Hendra.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img