spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Siap Lanjutkan Liga 2, PSKC Agendakan TC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim sepak bola PSKC Cimahi, siap untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 2020 yang rencanannya akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang.

    Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, menuturkan saat ini pihaknya masih menunggu kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 2 2020 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Meski begitu, pihaknya memastikan tim siap untuk berlaga kembali di Liga 2. 

    Sebagai informasi Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan sementara sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi corona atau covid-19. Liga 2 sendiri baru bergulir satu pekan, sedangkan Liga 1 sudah memasuki pekan ketiga.

    BACA JUGA : Ini Kata Siswanto Setelah Dikabarkan Mundur dari PSKC

    “Kami sudah siap untuk melakukan kompetisi lanjutan Liga 2 2020,” kata Eddy Moelyo, Selasa (15/6/2020). 

    Sebagai persiapan mengarungi kompetisi, tim yang baru promosi ke Liga 2 ini akan mengagendakan pemusatan latihan atau training center (TC). Rencanannya, pemusatan latihan tersebut bakal digelar pada Agustus mendatang. 

    Mengenai tempat pemusatan latihan, rencanannya tim ini akan memilih daerah yang ada di Jawa Barat. Hanya saja, Eddy belum memutuskan Kota atau Kabupaten yang akan menjadi tempat TC tim besutan pelatih Robby Darwis ini. 

    “Tanggal 1 Agustus kita mulai TC, rencana kalau TC yang dekat-dekat saja yang ada Stadion bagusnya, kalau gak di Purwakarta, Subang ya masih di daerah Jawa Barat lah,” jelasnya. 

    Sejauh ini, pemain masih mendapatkan program latihan mandiri, dengan begitu diharapkan saat tim kembali berlatih kondisi fisik pemain tidak terlalu menurun.

    (Arif?As) 

    Berita Terbaru

    spot_img