spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Optimistis Pemainnya Bisa Berlatih Maksimal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung saat ini masih meliburkan aktivitas dan masih menunggu kepastian dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai kelanjutan kompetis Liga 1 2020.

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts optimistis timnya bisa menjalankan program latihan dengan maksimal jika kembali beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Sehingga, diharapkan bisa tampil sesuai harapan saat kompetisi bergulir kembali.

    Hingga saat ini Persib belum memulai latihan bersama, karena di Bandung masih diberlakukan Pembatasa Sosial Berskala Besar (PSBB) dan masih menunggu kepastian kelanjutn Liga 1 2020.

    BACA JUGA : Persib Pastikan Siap Jalankan Protokol Kesehatan dari PSSI

    “Program latihan yang kami buat selalu mengandung elemen kompetisi. Tujuannya agar pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk dibawa ke dalam pertandingan,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib, Minggu (14/6/2020).  

    Pelatih asal Belanda ini selalu memiliki target untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan, sehingga Robert Alberts berusaha agar mempersiapkan program dengan maksimal saat latihan.

    “Kami ingin setiap pemain selalu tampil jauh lebih tinggi dari yang kami harapkan, di samping formula untuk memenangi sebuah pertandingan,” kata dia. 

    Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, Persib berhasil menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Hasil kemenangan di tiga laga tersebut, membuat Persib berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img