spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Nilai Liga di Eropa Bisa jadi Contoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai Indonesia bisa mengikuti negara di Eropa mengenai penyelenggaraan kompetisi Sepakbola yang saat ini mulai bergulir kembali pascadihentikan karena pandemi Covid-19.  

    Menurut pelatih asal Belanda ini, dengan bergulirnya kompetisi, maka akan berdampak positif terhadap banyak aspek. Karena banyak pihak yang menggantungkan hidup di Sepakbola. Selain itu, pecinta si kulit bundar bisa mendapatkan hiburan. 

    “Kita lihat di Eropa sana. Semua senang karena kompetisi berlanjut lagi. Mulai dari pemain hingga beberapa bidang yang bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan sepak bola,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib. 

    BACA JUGA : Soal Liga 1, Robert Alberts Siap Terima Keputusan PSSI

    Robert Alberts menambahkan, saat ini pertandingan tanpa penonton dapat menjadi opsi agar kompetisi kembali bergulir dan untuk meminimalisir penyebaran virus corona. 

    Meski penonton tidak bisa datang langsung ke Stadion, namun mereka bisa tetap menyaksikan tim kebanggaannya berlaga melalui tayangan televisi. Sehingga, saat kompetisi bergulir kembali, mereka bisa tetap terhibur. 

    “Tentunya saat ini pertandingan harus tanpa penonton dulu. Kita ikuti anjuran pemerintah agar social dan physical distancing demi menyetop penyebaran virus,” ungkapnya. 

    “Di sana bisa menyaksikan pertandingan melalui televisi atau streaming. Tidak ada masalah, semua tetap senang,” jelasnya. 

    Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, Persib sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Pada tiga laga tersebut, Maung Bandung berhasil meraih poin penuh.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img