spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Cantik ini, Siap Terapkan New Normal di Daerahnya

    PONTIANAK, FOKUSjabar.co.id: Bupati Cantik Landak Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa menyatakan kesiapannya dalam menjalankan new normal di daerahnya, bahkan pihaknya sudah melakukan persiapan untuk mendukung penerapan new normal.

    “Seperti daerah lain kita juga sedang mempersiapkan diberlakukannya new normal untuk Kabupaten Landak,” kata Karolin di Ngabang, Senin (1/6/2020).

    bupati Cantik
    Karolin Margret Natasa (Foto: Web)

    Karolin mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengkaji apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menerapkan new normal di Kabupaten Landak. Selain itu Bupati cantik ini juga tengah menyediakan sarana pendukung untuk tepat vital dan pelayanan publik.

    “Semua tempat yang berpotensi berkumpulnya masyarakat, serta harus merujuk pada peraturan dari Pemerintah Pusat,” katanya.

    Karolin menjelaskan, untuk pembukaan sekolah saat ini masih dalam pembahasan dengan semua pihak terkait.

    bupati Cantik
    Karolin Margret Natasa (Foto: Web)

    BACA JUGA: Penentuan Penerapan New Normal Keputusan Pemerintah Daerah

    Karolin yakin masyarakat Kabupaten Landak bisa menerapkan kebiasan baru dengan baik dan benar, serta tetap mau mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.

    “Sejauh ini di Kabupaten Landak saya mengapresiasi masyarakat Kabupaten Landak yang sangat komperatif, ada yang bandel satu atau dua kelompok tapi saya rasa itu wajar, namun pada umumnya masyarakat mematuhi anjuran pemerintah,” kata Bupati cantik ini.

    bupati Cantik
    Karolin Margret Natasa (Foto: Web)

    Melihat data pemantauan Covd-19 Kabupaten Landak pada Sabtu (30/5/2020) pukul 16.00 WIB, untuk orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 10.939 orang, dan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 9.426, orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 238 orang, selesai OTG sebanyak 70 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 3 orang, untuk pasien terkonfirmasi positif berjumlah 5 orang, dan pasien terkonfirmasi sembuh ada 1 orang.

    (AS/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img