spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Puas Dengan Kondisi Pemainnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts merasa puas dengan kondisi kebugaran anak asuhnya, setelah menjalankan program latihan mandiri selama dua bulan.

    Memurut pelatih asal Belanda ini, seluruh pemainnya menyatakan kondisinya dalam keadaan bugar dan tidak ada yang mengalami masalah. Sehingga hal itu, membuatnya merasa senang.

    “Kami sudah bicara dengan semua yang semuanya dalam kondisi yang bagus,” kata Robert Alberts, Minggu (31/5/2020).

    Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, sudah mengukur berat badan anak asuhnya. Hanya saja, dia tidak bisa menyebutkan secara detail hasil berat badan pasukannya.

    “Kami sudah melakukan pengukuran berat badan, tapi tentu kami merahasiakannya karena (data) itu hanya untuk kami saja. Tapi semuanya masih dalam rentang yang sesuai dengan yang apa kami targetkan kepada pemain,” katanya.

    BACA JUGA: Robert Alberts Beberkan Kondisi Kebugaran Pemain Persib

    Robert Alberts menilai, pasukannya memiliki motivasi yang besar untuk kembali menjalankan program latihan mandiri, sambil menunggu kepastian mengenai masa depan kompetisi Liga 1 2020.

    “Jadi semua terlihat bagus dan semua terlihat termotivasi untuk memulai lagi latihan mandiri,” kata dia.

    Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu oleh PSSI, untuk sementara waktu, guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img