spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Suga BTS Kuasai Tangga iTunes 80 Negara

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Salah satu personel grup K-pop, Bangtan Sonyeondan (BTS), Suga mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia melalui mixtape D-2.

    Penyanyi yang kembali menyandang nama Agust D ini meluncurkan mixtape D-2 pada Jumat (22/5/2020) dan pada Sabtu (23/5/2020) berhasil menduduki peringkat puncak Charts Album Top iTunes di total 80 negara. Seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Spanyol, Prancis, Italia, Portugal, Swedia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, dan Peru.

    BACA JUGA: TWICE Siap Comeback Dengan Luncurkan Mini Album 

    Laman Soompi mencatat, ‘Daechwita’, lagu utama di mixtape ini pun menduduki puncak tangga lagu iTunes di 50 negara dan wilayah.

    Suga merilis mixtape pertamanya dan menggunakan nama Agust D pada Agustus 2016, dan kembali lagi menghadirkan karya pada 22 Mei lalu melalui D-2.

    Mixtape kali ini memiliki total 10 lagu yang menampilkan spektrum dan bakat musik Suga. D-2 pun menghadirkan musisi-musisi ternama seperti RM, rekannya di BTS, penyanyi-penulis lagu NiiHWA, penyanyi-penulis lagu Amerika MAX, dan Kim Jong Wan dari grup Nell.

    (ars/ant)

    Berita Terbaru

    spot_img