spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Repdem Jabar Bagikan Parcel Jajanan Anak

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Organisasi Sayap PDIP Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jawa Barat membagikan parcel lebaran untuk anak yatim dan tidak mampu berupa aneka makanan.

    Selain dibagikan langsung oleh Wakil Ketua Repdem Jabar Agus Nurdin (Gusnur), parcel itu pun dibagikan melalui Garda Bangsa Reformasi (GBR) sebagai penyalurnya. 

    “Ini program Repdem Jabar untuk ngasih parcel jajanan untuk anak yatim piatu atau tidak mampu,” kata Agus seusai menyerahkan bingkisan, Kamis (21/5/2020), di Ciamis.

    Gusnur mengatakan bahwa banyak hal kecil yang bisa berarti di masa sekarang ini. Begitupun yang dilakukan Repdem adalah hal kecil yang tidak seberapa. 

    BACA JUGA: PDIP Jabar Bagikan Sembako ke 102 Ribu Pengurus Partai

    “Namun mudah-mudahan berarti dan bermanfaat untuk sekedar membuat mereka tersenyum. Selain parcel, ada juga ada paket sembako, yang sasarannya tentu berbeda dengan parcel anak yatim,” kata Gusnur. 

    Lebih lanjut Gusnur mengapresiasi kawan-kawan GBR yang mau membantu dan turut serta dalam penyalurannya.

    Ketua GBR Ciamis Fajrin mengatakan, pihaknya pun memiliki program aksi sosial kemanusiaan dalam bentuk berbagi sembako yang sudah berjalan.

    “Kemudian titipan dari Repdem ini juga sedikitnya bisa membantu program kami. Kalau kita tidak bisa membantu dengan materi sendiri, paling tidak kita bergerak menjadi fasilitator,” kata Fajrin.

    (DH/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img