spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kominfopers Sulbar Bagikan 170 Paket Sembako

    MAMUJU, FOKUSJabar.id: Kominfopers, Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) turut berkontribusi dengan membagikan 170 paket sembako kepada pegawai tidak tetap (PTT) dilingkup Pemprov Sulbar, Sabtu, (16/5).

    “Diskominfopers Provinsi Sulbar turut berkontribusi menangani dampak dari pandemi COVID-19, dengan membagikan 170 paket bantuan sembako,” kata Safaruddin Sanusi DM, Kepala Dinas Diskominfopers Provinsi Sulbar, Mamuju, Sabtu.

    Selain itu, ia mengatakan bantuan sebanyak 50 paket sembako juga diberikan kepada panti asuhan, serta mahasiswa yang tidak mudik maupun masyarakat umum.

    Pembagian sembako dilaksanakan di Kantor Dinas Kominfopers Provinsi Sulbar dengan penerapan physical distancing, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Safaruddin, mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang terdampak dari pandemi COVID-19, pembagian paket sembako tersebut diberikan. 

    Baca Juga: Cargill Prioritaskan Bantu Penanganan Pandemi Covid-19

    “Pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu kepedulian kita bersama dengan membagi rasa kepada yang lain, semua orang merasakan dampak dari Virus Corona,” Katanya.

    Ia mengharapkan masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

    “Pembagian sembako ini adalah agar dapat menjadi contoh kepada masyarakat bahwa harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” Kata Safaruddin sebagai juru bicara Covid-19 di Sulbar.

    Paket sembako tersebut, berisi beras lima kilogram, susu dua kaleng, sirup DHT, satu kilogram gula, Sirup ABC, satu kilogram minyak goreng, dua kotak teh, dan masker.

    (Ew/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img