spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Baca Alquran, Adama Traore Dilirik Klub Besar

    INGGRIS, FOKUSJabar.id: Pesepakbola Adama Traore memiliki ritual unik saat hendak bertanding. Pemain Wolverhampton Wanderers ini mengaku membaca Al-Qur’an menjadi kegiatan yang dia lakukan sebelum berlaga.

    Selain membaca Al-Qur’an, Adama Traore pun mengaku mendengarkan musik menjadi ritualnya sebelum berlaga untuk menenangkan diri dan mempersiapkan mental bertanding.

    “Saya mempersiapkan pikiran saya tentang latihan yang saya jalani. Saya juga mendengarkan musik dan membaca Al-Qur’an,” kata Traore seperti dilansir laman resmi Wolverhampton Wanderers.

    BACA JUGA: Penundaan Olimpiade Tokyo Bikin IOC Merugi Rp11 Triliun

    Seperti diketahui, mantan pemain Barcelona ini memang seorang muslim sejati. Meski lahir dan besar di Spanyol, orangtua Traore membesarkannya dengan nuansa Islami seperti negara asalnya, Mali.

    Terlepas dari ritual yang dilakukannya, Adama Traore menjadi pemain tak tergantikan di Wolverhampton Wanderers. Pemain kelahiran 25 January 1996 itu pun mampu menampilkan performa terbaiknya.

    Pada musim 2019/2020, mantan pemain Aston Villa itu telah tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan enam gol dan 10 assist.

    Bahkan untuk musim depan, Adama Traore sudah mulai dilirik beberapa klub besar. Diantaranya Barcelona dan Bayern Munchen yang santer tertarik menggunakan jasanjya.

    (ars)

    Berita Terbaru

    spot_img