spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    PSBB Diberlakukan, PP Ciamis Bakal Patuh pada Pemerintah

    CIAMIS,FOKUSJabar.id : Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mendukung langkah Pemerintah untuk melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Provinsi. Bahkan pihaknya berjanji patuh terhadap aturan yang di berlakukan Pemerintah. 

    “Kami akan patuh pada apa yang menjadi keputusan pemerintah untuk kebaikan serta kesehatan kita semua, karena kami meyakini dengan PSBB bisa memutus mata rantai virus corona (Covid-19),” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Ciamis Ivan Riva’i, Minggu (3/5/2020).

    Dia menegaskan bahwa aktivitas masyarakat harus dibatasi lantaran pandemi virus corona ini sangat berbahaya, kemudian ketika banyak masyarakat yang beraktivitas secara otomatis kemungkinan penyebaran bias meluas.  Jangan sampai, Covid-19 ini terus banyak memakan korban jiwa.

    BACA JUGA : PPDI Ciamis Minta Bantuan Segera Disampaikan

    “Karena pandemi ini sudah terbukti berbahaya, korbannya sangat banyak tidak hanya di Indonesia tetapi hampir di seluruh dunia, tidak ada alasan lagi tidak patuh dengan anjuran pemerintah,” ucapnya.

    Dia menjelaskan, apabila nanti pada waktu PSBB berlangsung Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis juga harus tegas kepada pemudik serta memberikan sosialisasi yang jelas kepada masyarakat tentang pentingnya PSBB.

    “Masyarakat harus tetap diedukasi, karena masih banyak yang tidak faham dengan bahanya virus corona ini serta sosialisasi pentingnya PSBB dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini juga harus sampai kepada masyarakat,” ucap Ivan.

    (Andri/As).

    Berita Terbaru

    spot_img