spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Gelandang Persib Kim Tak Temui Kendala

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung sudah meliburkan aktivitas latihannya sekitar satu bulan, meski begitu pemain tetap mendapatkan tugas dari pelatih Robert Rene Alberts untuk berlatih mandiri.

    Gelandang tim Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tidak menemukan kendala saat menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih. Pasalnya, lingkungan rumah dan istrinya sangat mendukung.

    Selain, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini sering melakukan aktivitas olahraga bersama sang istri. Lantaran, pandemi virus corona (Covid-19), membuatnya memilih untuk diam di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

    “Tentu istri membikin mood tetap bagus dengan olahraga bersama, masak bersama, nonton bersama, banyak kegiatan bersama,” kata Kim dikutip dari laman Persib, Minggu (26/4/2020).

    BACA JUGA: Dedi Kusnandar Jalankan Latihan Mandiri di Bulan Ramadan

    Selain itu, selama berada di rumah, Kim juga sering bermain dengan anjing peliharaannya. Sehingga, pemain naturalisasi ini tidak merasa jenuh dan bisa berlatih dengan maksimal.

    “Aku juga punya anjing yang senang main terus. Dia senang kalu saya ada di rumah terus karena sukanya main terus,” ucap pemain yang memiliki usaha clothing dan barbershop ini.

    Sementara itu, pelatih Robert Alberts memberikan materi latihan berbeda kepada pemainnya yang menjalankan ibadah puasa dan tidak selama bulan Ramadan ini.

    Selain itu, pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini, memantau aktivitas latihan anak asuhnya. Karena, pemain harus melaporkan kegiatan latihannya melalui video kepada Robert Alberts.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img