spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Wander Luiz Ajak Semua Gunakan Masker dan Rajin Cuci Tangan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Stiker Persib Bandung, Wander Luiz mengingatkan semua pihak untuk menggunakan masker saat keluar rumah di tengah pandemi corona (Covid-19).

    Menurut pemain asal Brasil ini, penggunaan masker sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona. Namun, alangkah baiknya untuk diam di rumah jika tidak ada hal yang mendesak.

    “Saya mohon tetaplah berada di rumah. Tapi kalau memang harus keluar rumah, pakai masker,” kata Wander Luiz seperti dikutip dari laman Persib, Rabu (22/4/2020).

    Selain itu,  pemain yang sudah menyumbangkan empat gol bagi Persib pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020 mengingatkan semuanya untuk menjaga pola hidup sehat, seperti mencuci tangan.

    Sesuai anjuran Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, mencuci tangan dengan sabun atau cairan berbahan dasar alkohol ampuh membunuh virus. 

    “Dan, jangan lupa mencuci tangan dengan sabun. Kita bisa memenangkan pertandingan ini dan tetap aman semuanya, #BaiknyaDiRumah,” pungkasnya.

    Sementara itu, Wander Luiz sebelumnya sempat dinyatakan terpapar virus corona dan harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Sebelumnya, dia di tes corona di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Setelah menjalani isolasi mandiri, Wander Luiz kembali menjalani tes tahap kedua dan hasilnya negatif. Seusai itu, dia memutuskan untuk pulang kampung ke Brasil, sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai agenda tim.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img