spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Covid-19, Rabbani Siapkan Cara Belanja Aman bagi Konsumen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Covid-19 tidak menyurutkan Rabbani untuk berprestasi. Justru Rabbani terus bergerak dan berinovasi. Tidak hanya itu, brand busana muslim itu pun semakin memanjakan konsumennya dengan menghadirkan kembali official onlinestore www.rabbanimallonline.com.

    Re-Launching official itu hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan belanja yang sangat tinggi.

    Official store ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa Rabbani cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologo dan perubahan zaman.

    Asisten Direktur Marketing Rabbani Ridwanul Karim optimistis bahwa www.rabbanimallonline.com akan menggemparkan dunia e-commerce. Terlebih Rabbani sudah menguasai fesyen industri busana muslim secara offline. Sebanyak 200 outlet Rabbani pun tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia.

    baca juga:  Pemkot Bandung Siapkan 19 Pemeriksaan Saat PSBB

    “Di era 4.0 kami terus berinovasi dan cepat berasaptasi dengan perubahan zaman. Semia kita sikapi dengan positif, khususnya retail ke dunia digital. Hal itu pulalah yang menjadi alasan kami menghadirkan www.rabbanimallonline.com,” kata Ridwan, melalui rilisnya kepada FOKUSJabar.id, Selasa (21/4/2020).

    Ridwan mengatakan bahwa rabbanionline.com sudah ada sejak 2019, tetapi saat itu kurang maksimal dari sisi fitur maupun tampilannya.

    “Kini sudah lebih baik, aman dan nyaman. Selain lebih ringan diakses, keamanan belanja pun telah ditingkatkan,” kata dia.

    Ditengah situasi kondisi merebaknya wabah COVID-19 memaksa orang untuk beraktivitas dari rumah.

    Re-launching www.rabbanimallonline.com menjadi salah satu jawaban dari kondisi yang mengharuskan pembatasan aktivitas.

    “Jadi tetap bisa belanja baju atau kerudung meski tidak bisa keluar rumah,” kata Ridwan.

    Selain diantarkan ke rumah, produk di rabbanimallonline pun menghadirkan promo spesial produk-produk terbaru.

    “Ada diskon 50 persen jika anda belanja 22-23 April 2020 di rabbanimallonline.com,” kata dis.

    Lebih lanjut dia berharap official store Rabbani ini bisa menjadi solusi belanja busana muslim di tengah pandemi Corona.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img