spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Pulang, Wander Luiz Bawa Oleh-oleh untuk Keluarga di Brasil

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, Wander Luiz akan pulang ke negaranya Brasil setelah dinyatakan negatif virus Corona (Covid-19) berdasarkan hasil tes kedua beberapa hari lalu. 

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain bernomor punggung 9 ini sempat menjalani isolasi mandiri karena positif covid-19. Setelah itu, dia menjalani tes kedua dan berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat hasilnya negatif. 

    Wander Luiz rencanannya akan tinggal di Brasil hingga pandemi virus corona berakhir dan aktivitas tim Persib kembali digelar. Selain itu, dia akan membawa oleh-oleh ke kampung halamannya berupa jersey Persib. 

    Baca JugaIni Strategi Disparbud Jabar Tangani Krisis Pariwisata

    “Iya, saya membawa 20 potong jersey Persib, tentunya dengan nomor punggung 9. Ini semua untuk teman dan keluarga saya di Brasil, ” kata Wander Luiz dikutip dari laman Persib, Sabtu (18/4/2020). 

    Selain jersey Persib, pemain yang sudah mencetak empat gol pada tiga pertandingan Liga 1 2020 ini akan mencari oleh-oleh lain yang akan dibawa ke negaranya untuk diberikan kepada keluarganya. 

    “Kalau memungkinkan, nanti saya akan cari lagi beberapa kado dan suvenir di bandara, ” ujarnya. 

    Sementara itu, aktivitas Persib saat ini sedang diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan lantaran kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI setelah memasuki pekan ketiga. 

    PSSI mengambil langkah menghentikan sementara kompetisi, untuk mencegah penyebaran virus corona. Hal tersebut menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait penyebaran virus corona dan surat dari Menpora tentang protokol kewaspadaan pencegahan wabah virus tersebut bagi kegiatan olah raga.

     

    (Arif/ars) 

    Berita Terbaru

    spot_img